Pages

Kamis, 25 Juli 2013

Jasa Rental Mobil

jasa rental mobil
Jasa rental mobil : Tidak punya mobil pribadi sendiri ? Ingin bepergian bareng keluarga atau teman - teman ke luar kota atau hanya berkeliling kota saja? Tenang saja, saat ini banyak jasa rental mobil yang bisa anda sewa dengan harga yang terjangkau. Dengan mobil keluaran tahun 2000an seperti avanza, xenia dan biasanya mereka menetapkan uang sewa Rp 150.000 untuk 12 jam dan Rp 300.000 untuk 24 jam sewa. atau menyewa mobil untuk mengangkut barang - barang pindahan rumahpun bisa juga, tersedia pick up atau truk. 

Untuk memilih jasa rental mobil agar anda tidak kecewa,


  • Pilih jasa rental mobil yang terpercaya, dengan memilih rental yang terpercaya maka kualitas mobilpun terjamin sehingga tidak khawatir terjadi apa - apa dijalan.
  • Cek kondisi mobil bisa dengan melihat catatan perawatan berkalanya, dengan adanya catatan perawatan berkala menandakan kondisi kendaraan selalu terawat.
  • Pilih mobil sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas penumpang, jangan sampai hanya karena gengsi atau salah perhitungan jadi tekor karena mobil yang disewa terlalu besar kapasitasnya dibanding dengan jumlah penumpang.

Jasa rental mobil ada yang juga menyediakan sopir tetapi ada juga yang tidak menyediakan sopir. Jika anda bisa menyetir mobil sendiri, itu bisa menghemat biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar jasa sopir. Memilih sopir untuk anda pergunakan jasanya :

  • Pilihlah sopir yang berpengalaman mengendarai mobil pribadi dan paham benar akan rute menuju TKP yang akan anda kunjungi sehingga tidak banyak waktu terbuang. 
  • Penampilan yang rapi dan ramah
  • Mempunyai surat ijin mengemudi resmi 
  • Memprioritaskan keamanan dalam berkendara untuk menjamin anda selamat sampai ke tempat tujuan

Tidak hanya mobil jenis mobil keluarga atau mobil untuk mengangkut banyak orang atau barang saja yang disewakan. Banyak juga jasa rental mobil yang menyewakan mobil mewah. Mobil jenis ini biasa disewa untuk mobil pengantin yang mengantarkan mempelai dan keluarga dari rumah menuju gedung resepsi. Dan ada juga yang menyewanya untuk sekedar gengsi.

0 komentar:

Posting Komentar