Pages

Selasa, 03 September 2013

Jasa Logo

jasa logo
Jasa logo : Fungsi logo bagi perusahaan bermakna sebagai identitas diri bagi suatu perusahaan yang akan memperkenalkan citra diri dan produknya. Logo merupakan suatu bentuk komunikasi perusahaan untuk mencerminkan citra perusahan yang hendak dikomunikasikan kepada publiknya. Logo merupakan bagian dari identitas perusahaan yang dirancang terutama sebagai simbol pembeda untuk dikenali di antara perusahaan-perusahaan lainnya, sebagai bentuk komunikasi yang mencerminkan nilai-nilai ideal suatu perusahaan yang sengaja dibentuk, dan jasa logo memainkan peran yang sangat penting dalam benak konsumen, khususnya peran dalam menciptakan persepsi yang kuat tentang merek atau perusahaan, serta mempunyai arti penting karena dapat mengingatkan khalayak akan perusahaan tersebut (Anggoro, 2001 : 280).


Jasa logo membantu anda untuk mendesainkan logo yang akan anda gunakan untuk memperkenalkan usaha anda.


Membuat logo adalah gampang - gampang susah, sebab anda harus bisa berimajinasi tentang apa yang ingin anda sampaikan pada yang melihat, membaca logo tersebut mengamini jika logo tersebut bisa mewakili citra usaha anda tersebut. Membuat logo dengan komputer mengharuskan anda untuk mahir menggunakan software yang bisa digunakan untuk desain grafis.

Seorang jasa logo tidak bisa asal - asalan membuat sebuah logo.


Sebab logo merupakan bentuk komunikasi perusahaan sebagai upaya membangun citra perusahaan yang dirancang secara khusus sebagai ke-khas-an dari identitas perusahaan dan cermin nilai-nilai perusahaan seperti: nama, bidang yang dikelola, karakter, visi, misi, filosofi perusahaan dan budaya perusahaan, melalui elemen-elemen berupa bentuk, warna, dan tipografi yang digunakan.

Banyaknya bisnis online yang serupa di setiap bidang membuat anda harus bisa membuat ciri khas yang bisa membedakan usaha anda tersebut. Salah satunya dengan membuat logo yang menarik. Jika anda tidak menguasai software desain grafis, tetapi mempunyai ide tentang logo yang ingin dibuat, datang saja ke jasa logo dan mendiskusikan tentang ide tersebut dan mereka yang akan menggambarkan ide tersebut dengan software sehingga bisa membantu anda mewujudkan ide tersebut menjadi desain logo yang akan anda gunakan sebagai logo usaha.

0 komentar:

Posting Komentar