Pages

Jumat, 25 Oktober 2013

Jasa Tukang Bangunan

jasa tukang bangunan
Jasa tukang bangunan tidak bisa dianggap remeh keberadaannya. Dan jangan pernah menganggap rendah pekerjaan yang dilakukan oleh mereka, sebab jasanya sangat besar dan sangat dibutuhkan semua orang meskipun orang tersebut seorang direktur, dokter, profesor ataupun jendral sekalipun. Seorang arsitek hebatpun tidak bisa bekerja secara mximal tanpa adanya tukang bangunan yang bekerja dalam team work nya. Saling membantu saling membutuhkan dan saling bermanfaat satu sama lain.


Mempunyai atau menjalankan pekerjaan apapun, usahakan untuk melakukannya dengan maximal, disiplin yang tinggi, jujur dan profesional tidak terkecuali jasa tukang bangunan. 


Mungkin saat ini hanya sebagai jasa tukang bangunan biasa, tetapi dengan kerja keras, ulet dan memberikan yang terbaik yang bisa dilakukan dan tidak pernah mau berhenti untuk belajar maka percayalah jika suatu saat akan mendapatkan posisi yang lebih baik dan tentunya penghasilan yang lebih besar tetapi pastilah dengan semua peningkatan yang didapat tersebut selalu diiringi dengan tanggung jawab yang lebih besar juga. 

Menjadi mandor bangunan dibidang jasa tukang bangunan, pasti jabatan tersebut terlihat lebih enak dibandingkan hanya sebagai jasa tukang bangunan biasa sebab tidak bekerja secara langsung hanya menyuruh - nyuruh saja, tetapi tanggung jawabnya sangat besar dalam mengatur dan mengelola semua tim dan pekerjaan yang dilakukan.

Sering terjadinya kerusakan pada bangunan struktur, disebabkan oleh kesalahan manusia (human error), hal ini karena manusia/pekerja ini sebagian besar kualitasnya masih jauh dibawah rata-rata dibandingkan dengan perkembangan teknologi bahan itu sendiri. Selain manusia, kebutuhan akan dana / uang sangat memegang peranan penting dalam memenuhi akan kualitas bangunan yang bermutu karena dengan dana  yang minim tentu akan memilih material yang kualitas minim pula / kualitas rendah. Tentu dengan kualitas rendah maka umur bangunan itu sendiri ikut rendah.

Tips menjadi jasa tukang bangunan yang bekerja diberbagai proyek kecil hingga proyek besar dimanapun berada, membangun sebuah taman mungil hingga sebuah gedung pencakar langit membutuhkan keseriusan, kedisiplinan, kehati - hatian tingkat tinggi dan stamina tubuh yang baik dan yang pasti juga kejujuran. Jangan lupa selalu mengawali pekerjaan dengan doa meminta untuk kelancaran kerja dan hasil yang barokah untuk keluarga dirumah. 

0 komentar:

Posting Komentar