Pages

Rabu, 23 April 2014

Jasa Foto Wedding

jasa foto wedding
Jasa foto wedding, Wedding atau pernikahan mempunyai banyak tahap atau bagian- bagian yang banyak tetapi saling mendukung satu sama lain untuk menjadikan acara pernikahan tersebut berjalan lancar dan sukses. 


Bagian- bagian tersebut adalah 

  • Undangan pernikahan
  • Dekorasi
  • Busana pengantin beserta keluarga
  • Rias pengantin
  • Hidangan atau catering
  • Hiburan
  • Jasa foto wedding dan dokumentasi pendukung lainnya
  • Souvenir pernikahan

Banyak sekali orang yang pandai memotret saat ini, apalagi ditunjang dengan semakin terjangkaunya harga kamera yang bagus dengan berbagai kelengkapannya. Dengan keahlian tersebut, semakin banyak pula yang menjadikan tukang poto sebagai pekerjaannya. Jasa foto amatir sampai yang profesionalpun lengkap adanya. Dengan keahlian mengambil foto, untuk menjadi seorang jasa foto wedding semakin mudah. Apalagi jika ditambah dengan keahlian mengedit foto melalui software yang khusus untuk hal tersebut. 

Jasa foto pernikahan biasanya melayani paketan dengan foto prewedding yang biasanya digunakan untuk tambahan tampilan mempercantik undangan pernikahan dan dipajang saat acara pernikahan dilaksanakan.


Jasa foto wedding biasanya bekerjasama dengan pihak penata rias, jadi setiap ada order rias pengantin maka pihak penata rias tersebut merekomendasikan jasa foto dalam satu paket yang bisa dipilih. Ada juga yang menggunakan wedding organizer, untuk hal tersebut maka semua keperluan yang dibutuhkan sudah diatur sebaik mungkin oleh tim yang anda pilih termasuk juga jasa foto wedding. Tetapi tidak semua yang dipilih oleh WO tersebut sesuai dengan selera mempelai/ keluarga, maka supaya bisa sepaham dibutuhkan yang namanya Bertukar pikiran.

Wedding organizer akan melakukan brainstorming dengan si pemilik acara. Anda harus memberi penjelasan mengenai tema pesta yang Anda inginkan, berapa jumlah tamu undangan, dan berapa lama acara akan berlangsung. Wedding organizer akan melakukan eksplorasi/mengembangkan keinginan Anda dengan mencarikan ide dan gagasan yang mungkin dapat Anda gunakan dalam acara pernikahan.

Dengan bertukar pikiran tersebut maka keinginan atau ide dari mempelai disampaikan kepada WO dan jasa foto wedding, pihak WO akan menjadi konsultan yang bisa menyetujui ataupun memberikan saran yang terbaik yang bisa dipertimbangkan supaya pernikahan berjalan lancar dan sesuai dengan keinginan.

0 komentar:

Posting Komentar