Pages

Selasa, 18 Maret 2014

Jasa Foto Prewedding

jasa foto prewedding
Jasa foto prewedding, Pernikahan atau tepatnya “keberpasangan” merupakan  ketetapan Ilahi atas segala makhluk –dewasa–. Mendambakan pasangan merupakan fitrah pria dan wanita sebelum dewasa, dan merupakan dorongan yang sulit dibendung  pria dan wanita setelah dewasa. Oleh karena itu Islam men-syariat-kan dijalinnya pertemuan antara pria dan wanita, yang kemudian mengarahkan pertemuan tersebut sehingga ter-laksana-nya apa yang di-kenal sebagai “perkawinan”, dengan harapan agar beralih-lah kerisauan pria dan wanita menjadi ketenteraman atau sakinah. 


Dan sekarang ini, salah satu tahap awal setelah acara lamaran adalah mempersiapkan jasa foto prewedding, yang akan digunakan untuk mempermanis tampilan dalam undangan pernikahan yang akan dibagikan serta dipajang saat acara pernikahan berlangsung.  

Klik saja jasa foto prewedding di kolom pencarian google atau pencarian yang lainnya, 


Maka akan ada sangat banyak yang menawarkan jasa foto prewedding tersebut. Atau yang menjual jasanya melalui sosial media yang banyak digunakan oleh pengguna internet ditanah air. Kebanyakan atau bahkan semua dari mereka tidak kita ketahui kualitas dari jasa yang ditawarkan, kecuali anda sudah mengenalnya atau ada rekomendasi dari orang yang pernah menggunakan jasa mereka dan anda melihat hasil foto yang diambil. 

Jasa foto prewedding saling berlomba- lomba menawarkan tema yang unik yang sekiranya belum pernah digunakan untuk foto prewedding orang lain pada kliennya supaya mereka tertarik untuk memilih menggunakan jasa mereka. 


Salah satu yang wajib dilakukan sebelum sesi foto adalah memilih fotografer yang cocok untuk keperluan sesuai tema. Jika tema yang dipilih menuntut banyak pemotretan di studio dengan menggunakan berbagai efek pencahayaan buatan, maka fotografer dengan spesialis outdoor kurang dapat memberikan pelayanan yang memuaskan. Sebaliknya, jika sesi pemotretan akan banyak dilakukan di luar ruangan dengan kondisi alam yang mendekati ekstrim (misal sangat panas, sangat dingin, sangat basah, dll), maka pilihlah fotografer yang memang tangguh dan handal untuk kondisi-kondisi semacam itu.

Tema, konsep, busana dan cerita yang akan digunakan dan dituangkan dalam hasil foto prewedding dengan jasa foto prewedding profesional yang dipilih akan menghasilkan karya yang bisa anda jadikan kenang- kenangan yang tak terlupakan bersama pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar