Pages

Rabu, 13 November 2013

Jasa Optimasi Web

jasa optimasi web
SEO berdiri untuk kata Search Engine Optimization, atau biasa disebut Jasa SEO / Jasa Optimasi Website di Indonesia. Berikut ini beberapa alasan mengapa kita memerlukan SEO:


  • Pada tahun 2007 saja, lebih dari 9 miliar pengguna internet melakukan pencarian melalui mesin pencari (Googla, Yahoo search, Bing, dan sebagainya).
  • Hampir 80% dari orang yang mencari berbagai informasi (baik spesifik ataupun umum, jasa, produk, dan lain sebagainya) memanfaatkan mesin pencari. Untuk Google saja, lebih dari 91 juta pencarian – per hari! Anda bisa bayangkan berapa banyak pengunjung yang akan mengunjungi website anda jika mereka menemukan website anda terlebih dulu didalam hasil pencarian ini.
  • Jasa optimasi web, sekitar 50% dari pencarian online, pengunjung akan mengklik link (mengunjungi website) yang ditemukan pada hasil pencarian di halaman pertama atau kedua Search Engine Pages (SERPs). Jadi, jika website anda tidak ditemukan dalam 10 – 20 hasil pencarian pertama, itu artinya anda telah kehilangan sedikitnya 50% pengunjung website potensial anda – sementara pesaing anda, yang berperingkat lebih tinggi, sedang menikmati lalu lintas pengunjung ke websitenya.
  • Pertumbuhan penjualan online sedikitnya 20% per tahun, dan lebih dari $184.000.000.000 (184 milyar dollar amerika) pada tahun 2008.

Jasa optimasi web membantu memposisikan website anda pada halaman pertama dalam mesin pencarian yang paling populer 


Digunakan oleh pengguna internet yang memanfaatkannya untuk berbagai kepentingan. Dengan teknologi pencari pengguna mendapatkan semua yang diinginkan, seperti berita, gambar, peta dan informasi lainnya. Kemudahan yang diperoleh dalam menggunakan teknologi pencari akan memberikan dampak positif maupun negatif bagi pengguna internet. Diperlukan sebuah kecermatan untuk menggunakan teknologi pencari karena kata kunci yang dimasukkan akan mempengaruhi hasil yang didapat. Selain itu pengguna internet dapat mencari informasi mengenai budaya, politik, ekonomi dan bidang sosial sebuah negara melalui search engine.

Dengan posisi yang bagus pada mesin pencarian yang dberikan oleh jasa optimasi web akan meningkatkan trafik pengunjung pada website anda, dari sekian banyak pengunjung diharapkan semakin banyak yang menyukai isi dari web yang bisa berupa berbagai informasi penting ataupun merupakan sarana untuk usaha. 

Dan diharapkan jasa optimasi web akan meningkatkan keuntungan dari anda sebagai pemilik website tersebut. 



0 komentar:

Posting Komentar