Pages

Kamis, 28 November 2013

Jasa Cargo

jasa cargo
Jasa cargo, Usaha dari jasa pengiriman barang ini dapat memberikan anda sebuah peluang untuk bisa mendapatkan banyak keuntungan yang ada. Yang paling penting dalam memulai usaha dari bisnis jasa cargo yang ada ini yaitu adalah bagaimana anda dapat mempunyai komitmen serta dedikasi yang cukup tinggi untuk dapat mengelola usaha cargo atau pengiriman barang ini.
Dengan semakin meningkat dan berkembangnya jasa cargo atau jasa pengiriman barang ini sangatlah untuk memungkinkan terjadinya dan adanya orang yang jahil dengan melakukan berbagai macam penipuan yang kedoknya adalah jasa pengiriman barang.

Tips memilih jasa cargo yang aman. Berikut ini beberapa tips memilih perusahaan cargo yang aman dan terpercaya :


  • Pastikan beralamat kantor / agent yang jelas dan sudah berpengalaman bertahun - tahun dalam bidang ini
  • System pengiriman barang dengan melalui transportasi dan pelabuhan / terminal port resmi yang di tunjuk oleh pemerintah
  • Tidak tergiur atau langsung tertarik dengan penawaran harga yang murah , yang akan berakibat fatal barang tersita atau denda pajak import
  • Jika perusahaan cargo tersebut meragukan , dapat lakukan percobaan dengan pengiriman dalam quantity / nilai value yang kecil
  • Yakinkanlah apakah perusahaan tersebut memiliki sebuah nota atau resi yang jelas terlampir, baik dalam masalah pengepakan, tepat waktu dalam pengiriman dan juga surat izin dari usaha, dan pastinya adalah jasa tersebut harus mempunyai sistem pengecekan dari nomer resi atau nota (istilahnya disebut dengan tracking) yang sangat penting dalam pengecekan dari status pengiriman barang pada jasa cargo yang Anda gunakan.

Jasa pengiriman dan jasa cargo indonesia merupakan penyedia jasa dari layanan pengiriman barang barang domestic untuk antar pulau dan juga antar negara (internasional) yang melalui jalan darat, laut dan juga melalui jalan udara melalui cargo. 

Pada saat ini banyak perusahaan jasa cargo dan jasa pengiriman indonesia yang sangat mudah sekali ditemui di berbagai kota di Indonesia dan juga dengan berbagai macam service dan merk yang diunggulkannya masing-masing.


0 komentar:

Posting Komentar