Pages

Jumat, 20 Desember 2013

Jasa Desain Rumah

jasa desain rumah
Jasa desain rumah, Mempunyai rumah tinggal sendiri terpisah dari orang tua adalah keinginan semua orang, apalagi jika sudah menikah dan mempunyai anak. Meskipun kecil, sederhana yang penting nyaman, kriteria tersebut yang selalu diucapkan saat ditanya tentang rumah idamannya. Saat ini desain rumah minimalis lebih disukai terutama bagi pasangan muda dengan keluarga kecilnya. 


Desain tersebut mencerminkan kesederhanaan yang sangat kuat, baik dari kesederhanaan dekorasinya ataupun kesederhanaan suasana yang diciptakannya. Tinggal di Indonesia yang beriklim tropis ini membuat kita wajib bersyukur dengan iklim, cuaca dan matahari yang selalu bersinar, dengan tumbuhan yang menghijau membuat asri lingkungan dan rumah tinggal. Dengan ketropisan yang ada, bisa menjadikan inspirasi untuk desain rumah yang akan dibangun. Jika anda pandai menuangkan ide dalam bentuk gambar untuk desain, satu masalah sudah teratasi. 

Jika tidak, jangan khawatir banyak sekali jasa desain rumah yang siap membantu permasalahan yang anda hadapi tersebut.


Hal pokok yang harus diperhatikan saat hendak membangun rumah dikawasan yang beriklim tropis adalah yang pertama kali harus anda lihat adalah tentang mengenali karakteristik lingkungan di daerah tropis. Kita yang hidup di daerah tropis seperti di Indonesia tentu merasakan cahaya matahari yang bersinar sepanjang tahun dan sangat melimpah di Indonesia, kelembaban udara pun cukup tinggi ditambah dengan curah hujan yang tinggi membuat sebuah rumah kita akan terasa panas dan sumpek jika kita kurang memperhatikan sirkulasi udaranya. Jadi kehadiran sirkulasi udara yang baik pada rumah tropis merupakan hal utama.

Untuk memilih jasa desain rumah yang hendak anda sewa tenaga dan pikirannya untuk membantu mendesainkan rumah yang hendak anda bangun, harus memperhatikan hal- hal penting berikut :


  • Pastikan untuk memilih yang sudah berpengalaman. Bisa anda buktikan dengan contoh desain yang sudah dibuat atau melalui rekomendasi teman atau kerabat.
  • Biaya, bandingkan hasil dengan biaya antara 1 jasa desain rumah dengan jasa lainnya. Serta biaya untuk merealisasikan hasil desain hingga menjadi rumah yang nyata.
  • Jika anda tidak mau ribet, pilih jasa desain rumah yang menyediakan paket komplet hingga pembangunan rumah tersebut. Sehingga anda tidak terlalu membuang uang dan waktu. 


0 komentar:

Posting Komentar