Pages

Rabu, 21 Agustus 2013

Jasa Antar Jemput

jasa antar jemput
Jasa antar jemput: Pasangan yang sama - sama mempunyai kesibukan besar dengan pekerjaan full time dan masih ditambah lagi dengan kegiatan diluar pekerjaan adalah suatu dilema, disaat mempunyai buah hati yang juga membutuhkan kehadiran dan menginginkan perhatian lebih di usianya yang masih terlalu muda tersebut. Dilema antara pekerjaan yang artinya adalah pendapatan untuk mencukupi kebutuhan sehari - hari dan kebutuhan lainnya vs dengan kebutuhan batiniah si anak. Disaat anak mulai beranjak sekolah ada masalah yang harus dihadapi pasangan yang sama - sama bekerja, yaitu masalah antar jemput sekolah.

Tapi saat ini masalah tersebut sudah bisa diatasi dengan bantuan dari jasa antar jemput. Jasa tersebut beragam layanannya :


  • Antar jemput sekolah
  • Antar jemput les
  • Antar jemput karyawan
  • Antar jemput bandara
  • Antar jemput wisata
  • Antar jemput laundry
  • Antar jemput fotocopy
  • Dan masih banyak lainnya

Biasanya, yang membutuhkan jasa antar jemput adalah orang tua yang sibuk bekerja, atau tidak adanya transportasi umum dari rumah menuju sekolah.


Tetapi bisnis ini bisa menjadi peluang bisnis yang bagus dan sangat cocok dilakukan ibu - ibu yang bukan merupakan wanita karir dan mempunyai kendaraan yang bisa digunakan untuk operasional usaha karena mereka tahu persis bagaimana menghadapi anak - anak. Namun Sebelum memulai bisnis jasa antar jemput ini, sebaiknya anda mengamati kebutuhan pasar terlebih dahulu. Saat ini, selain antar jemput ke sekolah, muncul juga antar jemput ke tempat les, termasuk hari Sabtu dan Minggu. Ini peluang bagi anda untuk memperluas jasa.

Memilih antar jemput buat buah hati harus extra hati - hati, apalagi bannyaknya kasus kejahatan yang menjadikan anak - anak sebagai korban atau piranti untuk mendapatkan uang tebusan sering menghiasi berita televisi dan surat kabar. Pilihlah biro yang recomended, rekomendasi tersebut bisa anda peroleh dari orang yang anda kenal atau bisa juga dari orangtua dari teman anak anda diekolah yang menjalankan bisnis tersebut dan itu lebih aman sebab ada jaminan nyata akan keamanan buah hati anda salah satunya dengan menggunakan jasa antar jemput.

0 komentar:

Posting Komentar