Pages

Kamis, 22 Agustus 2013

Jasa Tambal Ban

jasa tambal ban
Jasa tambal ban : Semua kendaraan yang menggunakan roda atau ban yang berisi angin mempunyai resiko mengalami kebocoran atau meletus. Sebab- sebab kejadian tersebut karena :

  • Ketusuk benda tajam saat berkendara misal paku, potongan besi tajam, kawat dan yang lain
  • Karena kelebihan tekanan udara saat mengisi angin
  • Karena ban sudah uzur

Saat kejadian tersebut yang kita cari adalah jasa tambal ban, apalagi jika tidak bisa mengganti ban yang bocor tersebut sendiri peran jasa tersebut sangatlah besar. Meski saat ini ada tehnologi yang membantu untuk mengatasi atau mencegah supaya peristiwa tersebut tidak terjadi, Untuk mengantisipasinya ada 2 cara :

  • yang pertama anda bisa melindungi ban anda dengan autoselant / cairan penambal otomatis, Ini sudah banyak beredar dipasaran, 
  • yang kedua Anda bisa membawa cairan penambal dalam kemasan kaleng yang bertekanan. Jadi, selain menambal, ini sekaligus dapat menambah tekanan angin saat karet bundar mulai kehilangan angin akibat tertusuk benda tajam. Jadi, tak perlu harus menukar ban.


Meski adanya tehnologi tersebut, jasa tambal ban tetap menjadi favorit pemirsah :D.


Jangan pernah remehkan usaha yang satu ini. Sebab dengan modal kecil dan tenaga besar tiap hari, jika lokasinya sangat strategis dari usaha tersebut bisa mendapatkan penghasilan ratusan ribu tiap harinya, jika satu bulan maka penghasilannya tidak kalah dengan pegawai kantoran dan yang penting usaha tersebut halal dan bahkan berpahala karena membantu orang melancarkan perjalanannya kembali. Apalagi volume kendaraan bermotor atau tidak bermotor yang menggunakan ban angin yang berlalu- lalang di jalanan terus bertambah setiap harinya. Yang penting harus jujur, jangan sampai hanya karena ingin mendapat penghasilan banyak dengan tega menebar ranjau paku. Wah gak banget deh cara yang seperti itu.


Usaha jasa tambal ban diiringi dengan keahlian service atau menjual sparepart kendaraan bisa menjadi usaha yang beromzet besar, meskipun jualannya juga sebatas peralatan sederhana tetapi yang vital untuk kendaraan tersebut. Mau coba usaha ini?

0 komentar:

Posting Komentar