Pages

Jumat, 02 Agustus 2013

Jasa Kurir

jasa kurir
Jasa kurir seringkali menggunakan sepeda motor sebagai armada utamanya yang bisa dengan gesit, cekatan dan cepat dalam pengiriman terlebih lagi saat keadaan jalan sedang macet. Apalagi kondisi jalanan dikota - kota besar yang kemacetan merupakan rutinitas sehari - hari terutama saat hari kerja tersebut. Dengan semakin meningkatnya perekonomian masyarakat dan kebutuhan akan jasa kurir, perusahaan jasa pengiriman yang dipercaya mayarakatpun menjadi kekurangan personel yang bertugas sebagai kurir pengiriman.

Dokumen penting adalah salah satu yang dikirimkan menggunakan jasa pengiriman tidak selalu berupa dokumen bisnis atau usaha, banyak juga yang merupakan dokumen penting pribadi, dokumen identitas diri, dokumen identitas kendaraan dan lain sebagainya. Selain kirim mengirim, anda dapat memanfaatkan kurir ini untuk mengambilkan dokumen penting kita yang tertinggal dan mengantarkannya ke tempat anda berada saat itu.

Seringkan kejadian saat akan rapat penting diluar kantor dan anda sudah berada di tengah perjalanan yang tidak memungkinkan untuk kembali mengambil dokumen tersebut, dan dikantor tidak ada teman atau rekan kerja atau staff yang bisa membantu mengantarkan dokumen penting tersebut.

Anda bisa order jasa kurir tersebut untuk membantu anda.


Semakin majunya teknologi yang ada yang dimanfaatkan oleh pengusaha atau perusahaan jasa pengiriman untuk melengkapi awak pengirimannya yang berguna untuk meningkatkan kwalitas pelayanan terhadap konsumen serta melindungi aset perusahaan.

Selain bisa tracking posisi kiriman dengan tracking nomer resi pengiriman, perusahaan jasa kirim atau courier juga menggunakan GPS untuk memantau keberadaan agen courier mereka. Dengan bertambah mahalnya bahan bakar dan semakin macetnya jalan di kota besar, Palapa GPS tracking memberikan keuntungan berlipat ganda bagi operasional pengiriman perusahaan. Selain menekan biaya, GPS tracker membantu monitoring terhadap SDM jasa kurir yang mengoperasikan kendaraan sehingga customer service dapat ditingkatkan.

GPS tracking yang ada di jasa kurir juga dapat meningkatkan keamanan kendaraan dan cargo dari pencurian.


Banyaknya perusahaan pengiriman yang berkembang dan bermunculan di tanah air merupakan Berkah dari hadirnya UU Pos baru memberikan akses bagi perusahaan jasa kurir dan logistik untuk berperan serta dalam bisnis layanan jasa tersebut dan juga memecahkan sikap monopoli bisnis perposan yang selama ini menjadi lahan PT Pos Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar